Ad

Minggu, 14 Juli 2013

Tanya Jawab Tongkat Ali


Tanya Jawab Tongkat Ali - Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan sehubungan dengan produk herbal Tongkat Ali yang kami rangkumkan sebagai informasi untuk Anda.

·       Apa saja manfaat dari Tongkat Ali?

Tongkat Ali terbukti secara empiris (laporan pengguna) dapat membantu meningkatkan kebugaran tubuh dan stamina serta meningkatkan kemampuan seksual pria. Tongkat Ali bekerja dari dalam tubuh untuk meningkatkan produksi hormon Testosteron yang berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria.

·       Apakah ada manfaat lain dari Tongkat Ali?

Herbal ini juga dikenal dapat membantu pengobatan Kanker, Malaria, dan pegal-pegal pada sendi.

·       Apakah Tongkat Ali dapat dikonsumsi oleh wanita?

Ya dapat, karena Tongkat Ali juga mempunyai manfaat lain, seperti dijelaskan di atas.

·       Apakah Tongkat Ali mendatangkan efek samping negatif?

Sejauh ini, belum ada efek samping serius yang dilaporkan. Jika mengonsumsi melebihi dosis bisa menyebabkan meningkatnya detak jantung.

·       Apakah Tongkat Ali dapat dikombinasikan dengan obat lain?

Tongkat Ali dapat dikombinasikan dengan obat herbal lain atau obat medis dengan selang waktu konsumsi 1-2 jam.

·       Apa keunggulan Tongkat Ali Alinesia dengan produk lainnya?

Alinesia tidak memiliki efek samping negatif yang serius dan aman bagi jantung karena tidak mengandung bahan kimia tambahan. Berbeda dengan obat kuat kimia lainnya yang mengandung steroid anabolik dan testosteron buatan yang berbahaya bagi kesehatan jantung dan mengakibatkan penyusutan alat vital pria. Produk Alinesia menggunakan ekstrak murni terstandar Tongkat Ali bukan serbuk. Alinesia Juga sudah terdaftar di BPOM dan lulus uji laboratorium BPOM. Nomor izin Alinesia POM TR 103.315.861.

·       Berapa dosis yang dianjurkan untuk produk Alinesia?

Untuk pengobatan: 2 kapsul 3 kali sehari, terus dikonsumsi sampai merasakan perubahan yang signifikan. Untuk menjaga kebugaran tubuh: 2 kapsul 1-2 kali sehari (sesuai kebutuhan).

·       Berapa kapsul yang terdapat dalam setiap botol Alinesia?

Isi per botol 50 kapsul. Tiap kapsul berisi 500 mg ekstrak Tongkat Ali dengan nama latin Eurycoma longifolia sp. yang telah terbukti secara empiris membantu meningkatkan produksi hormon Testosteron secara alami oleh tubuh.

·       Bagaimana saya bisa mendapatkan produk Alinesia?

Silakan kunjungi halaman pemesanan di situs ini atau Anda juga bisa memesan melalui hotline kami di 0818-028-100-88, 0856-99-34-34-1, atau 0812-81-87-1234. (Sebutkan phone coupon/kupon telepon:  4763 untuk mendapatkan harga diskon)

Bila masih memiliki pertanyaan lain sehubungan dengan herbal Tongkat Ali silakan hubungi kami dengan leluasa lewat email berikut info@deherba.com.

Baca juga artikel kami lainnya tentang Kandungan Tongkat Ali.